download game android dan aplikasi android apk terbaru

Game Android Dead Effect v1.0 APK + DATA

 Dead Effect

Game Android Dead Effect v1.0 APK + DATA-Bila kamu memang golongan gamer penikmat FPS, Zombie dan mempunyai gadget Android jangan lewatkan Dead Effect dari Bulkypix. Zombie memang selalu menjadi daya tarik bagi sebagian gamer, apalagi bagi gamer yang suka dengan genre FPS atau shooter.  kamu harus membunuh semua zombie yang ada di depan kamu. Kamu sendiri akan berperan sebagai satu-satunya orang yang selamat di pesawat luar angkasa dimana semua teman-teman kamu sudah berubah menjadi zombie. Tugas kamu untuk mencari tahu dari mana datangnya zombie tersebut. Dalam game ini diceritakan kapal luar angkasa yang kamu tempati tiba-tiba diserang oleh segerombolan zombie. Tidak ada yang selamat di kapal tersebut kecuali kamu. Oleh karena itu sudah menjadi tugas kamu untuk mengungkapkan misteri tersebut melalui story mode dalam game ini.

Secara garis besar kontrol pada game ini masih sama dengan game-game FPS pada umumnya. Kamu akan menemukan D-Pad untuk bergerak maju, mundur, kiri dan kanan. Sementara itu tombol action ada di sebelah kanan yang dibagi 3 tombol yaitu Shoot, Reload & Aim tergantung senjata apa yang kamu pakai.
Soal grafis, Dead Effect seperti 11 12 jika disandingkan dengan Dead Trigger. Dengan menggunakan engine yang sama yaitu Unity, Dead Effect menjelma menjadi game FPS dengan grafis yang detail dan menyerupai konsol. 

CARA INSTALL:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.bulkypix.deadeffect’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the Game


Dead Effect v1

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA 1 || DATA 2

Tag : android, game
0 Komentar untuk "Game Android Dead Effect v1.0 APK + DATA"

Back To Top