download game android dan aplikasi android apk terbaru

Game Android Combo Crew APK + DATA v1.3.0

Combo Crew

Game Android Combo Crew  APK + DATA v1.3.0-Combo Crew mempunyai 2 mode utama yang pertama adalah King of The Tower yang pada dasarnya single mode dimana kamu harus mengalahkan musuh level demi level. Yang kedua, Combo Crew yang merupakan mode unggulan dari game ini. Combo Crew mode adalah mode endless dimana kamu akan beradu score dengan teman-teman kamu dan juga bisa saling membantu. Namun bukan live multiplayer seperti yang kamu pikirkan, jika kamu mati dalam mode endless maka seorang teman dapat menghidupkan kamu kembali. Untuk urusan grafis, Combo Crew menggunakan campuran 2D dan 3D, walaupun yang dominan terlihat adalah sistem 2Dnya.

Untuk memukul musuh maka kamu bisa swipe di badan musuh dan karakter kita akan langsung menuju musuh dan memukul. Pukulannya tergantung dari arah swipe kamu, karena swipe ke kiri atau ke kanan akan menghasilkan pukulan yang berbeda. Kamu dapat swipe sebanyak-banyaknya untuk membentuk kombo kamu sendiri. Tapi game ini juga menyediakan sistem kombo yang dapat kamu aktifkan dengan cara swipe dua jari sekaligus. Setiap karakter mempunyai lebih dari 10 kombo tapi karena arah swipe hanya ada 4 (atas, kiri, kanan dan bawah) maka setiap bermain kamu harus memilih 4 kombo saja.

Bedanya kombo manual dengan kombo yang diaktifkan dengan swipe dua jari adalah kombo swipe dua jari tidak dapat dihentikan begitu sudah dieksekusi, sang karakter akan menyelesaikan kombonya sampai akhir. Ini bisa menjadi masalah tersendiri ketika musuh-musuh lain menyerang kita dari belakang, oleh karena itu kamu harus pintar-pintar mengeksekusi kombo tersebut.

Instructions:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.thegamebakers.combocrew’ folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game


Combo Crew

DOWNLOAD GAME COMBO CREW APK + DATA : LINK ZIPPY

DOWNLOAD GAME APK + DATA : LINK SENDSPACE


Tag : android, game
0 Komentar untuk "Game Android Combo Crew APK + DATA v1.3.0"

Back To Top