download game android dan aplikasi android apk terbaru

Download Game Android Reaper v1.1.1 APK

Reaper

Game Android Reaper v1.1.1 APK-Kamu akan bermain sebagai sosok swordsman pucat yang harus membunuh semua musuh dalam usaha untuk menjadi the true swordsman. Gaya permainannya menggunakan genre action RPG dimana dalam setiap pertarungan akan mengambil tempat dalam sebuah map kecil secara side scrolling. Begitu kamu sudah membantai sebuah musuh maka sebuah warp akan terbuka dan kamu bisa menggunakan warp tersebut untuk melanjutkan quest.

Jika kamu tidak sedang dalam pertarungan maka kamu akan ditempatkan dalam sebuah world map dimana jika kamu ingin menuju sebuah tempat kamu cukup tap dan klik go. Jika tempat tersebut memiliki quest maka akan ada sebuah tanda khusus. Game ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk disimak dengan selipan berbagai dialog dan juga pemilihan respond. Contohnya apakah kamu dapat memutuskan membantu seorang kakek yang kesulitan atau tidak. Respond ini rasanya tidak akan membuat perbedaan jauh dalam segi cerita, namun semakin sering kamu membantu orang maka akan semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan

Siapapun yang menyukai Action RPG akan setuju dengan saya bahwa game ini dibuat dengan serius dan fokus kepada pemainnya. Tampilan dan gameplaynya yang fresh dan baik akan membuat kamu terhibur cukup lama. Totally Recommended!


FEATURES
• Take countless quests and uncover the secrets of Wilderness
• Level up your character with skills of your choice
• Hundreds of swords, armor and accessories to equip
• Play all sides and make your own decisions
• Google Play Games leaderboards, achievements, and cloud save
• Support for HID game controllers (MOGA, Nvidia Shield, Nyko, etc.)

Reaper

DOWNLOAD GAME : LINK ZIPPY



Tag : android, game
0 Komentar untuk "Download Game Android Reaper v1.1.1 APK"

Back To Top