download game android dan aplikasi android apk terbaru

Download Game Android Zenonia 5 v.1.1.2 Unlimited + Offline Full

Zenonia 5
Zenonia 5

Download Game Android Zenonia 5 v.1.1.2 Unlimited + Offline Full-Salah satu seri game RPG terbaik di platform Android, Zenonia 5: Wheel of Destiny. Game ini bercerita tentang kejadian setelah Regret mengalahkan Shaturu pada game Zenonia 4. Kedamaian pun terjadi di seluruh dunia namun sayangnya itu tidak bertahan lama. Sifat-sifat keserakahan mulai membayangi manusia yang akhirnya memicu timbulnya kejahatan yang baru. Tugas Anda di game ini adalah untuk mengembalikan kedamaian dengan mengalahkan Devil Tribe yang berusaha untuk membalas dendam pada umat manusia. Sama seperti game Zenonia yang sebelumnya, gameplay dari Zenonia 5 ini sangat mudah dimengerti dan tidak membutuhkan seorang ahli Action RPG untuk memainkannya.
Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan yang berasal dari desa kecil. Pahlawan tersebut pun bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan kegelapan. Tersedia empat klas pahwalan yang bisa dimainkan, yakni Berserker, Mechanic, Wizard dan Paladin. Masing-masing klas mempunyai kekuatan uniknya masing-masing dan gerakan khusus.
Game ini dilengkapi dengan kontrol D-Pad yang digunakan untuk menggerakkan karakter ataupun melakukan serangan. Dan, seperti halnya game RPG lain, Zenonia 5 ini memungkinkan pemain untuk menaikkan level serta melengkapinya dengan berbagai jenis peralatan.
Zenonia 5 ini memungkinkan player untuk memainkan berbagai jenis quest dan memperoleh item legendaris dan langka. Dan, game ini juga mewadahi Anda untuk bertarung secara langsung dengan gamer lain yang berada di daerah lain.
Dalam Zenonia 5, Gamers akan menemui beberapa class heroes yang baru seperti Berserker, Mechanic, Wizard, dan Paladin yang tentunya memiliki kemampuan yang berbeda. Selain itu Gamers akan menemui Asynchronous PvP yang juga bisa Gamers temui di Zenonia 4.

Cara install :
  1. Download apk
  2. Install apk
  3. Mainkan game



Zenonia
Zenonia

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK 


Tag : android, game
0 Komentar untuk "Download Game Android Zenonia 5 v.1.1.2 Unlimited + Offline Full"

Back To Top