download game android dan aplikasi android apk terbaru

Download Game Android The Adventures of Tintin v1.1.2 Mod All Levels Unlocked APK + DATA Full

The Adventures of Tintin
The Adventures of Tintin
Download Game Android The Adventures of Tintin v1.1.2 Mod All Levels Unlocked APK + DATA Full-Game adventure apa lagi yang lebih baik dari Tintin sang petualang yang berani dan pintar. Gameloft kali ini benar-benar mengeluarkan the best effortnya sehingga game yang satu ini tidak hanya menjadi game promosi film saja. The Adventure of Tintin mampu menyajikan graphic 3D yang sangat baik dengan voice acting yang sangat terdengar natural. Game ini juga mempunyai banyak mode sehingga kamu tidak akan bosan dengan gamenya, yah bisa dibilang The Adventure of Tintin adalah kumpulan mini game yang disusun dengan sebuah cerita yang tak kalah seru. Selain gameplaynya yang bervariasi kamu juga akan disajikan dengan cutsene yang diambil dari filmnya langsung. Kesemua itu membuat petualangan Tintin menjadi game petualangan Android terbaik.

Dalam game ini, kita juga akan menjumpai beberapa tokoh lain yang hadir dikomik Tintin, bahkan kita juga dapat mengontrol mereka untuk beraksi, yakni Snowy, Kapten Haddock, Thomson dan Thompson, Castaflore. Tiap-tiap karakter juga memiliki keahlian masing-masing, seperti Tintin yang dapat menembakan tali pengait, Castaflore dapat melakukan double jump dan memecahkan kaca, kapten Haddock yang dapat mendorong kotak-kotak besar dan mendobrak dinding yang rapuh.

Mekanisme bertarung Tintin dalam game ini juga seperti di komiknya, yakni dapat memukul dan membanting musuh dari belakang. Tintin juga dapat melempar benda-benda seperti obor api, botol kaca, pot besar, dan lain-lain. Saat melempar akan muncul garis untuk mengarahkan dan membidik target yang kita incar supaya tepat mengenainya. Saat berhasil menjatuhkan penjahat, mereka akan jatuh dan pingsan dengan kepala yang dikelilingi bintang-bintang kecil yang berputar.

CARA INSTALL:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftTTHM’ Folder to sdcard/Android/data
  3. Launch the game


Adventures of Tintin
Adventures of Tintin

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA1 || DATA2 || DATA3 || DATA4

DOWNLOAD GAME LINK PUTLOCKER : APK + DATA



Tag : android, game
0 Komentar untuk " Download Game Android The Adventures of Tintin v1.1.2 Mod All Levels Unlocked APK + DATA Full"

Back To Top