download game android dan aplikasi android apk terbaru

Download Aplikasi Android GoneMAD Music Player v1.4.16.1 APK FULL

 GoneMAD Music Player
 GoneMAD Music Player

Download Aplikasi Android GoneMAD Music Player v1.4.16.1 APK  FULL-Mungkin Anda adalah seorang yang fanatik terhadap musik. Anda akan mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun Anda berada. Apabila Anda pengguna komputer, maka Anda akan mengenal program pemutar musik bernama Winamp. Aplikasi ini memiliki performa yang powerfull, dan memiliki paket lengkap didalamnya dengan berbagai fitur dan opsi yang bisa Anda jelajahi. Dari mulai kontrol playback yang spesifik, widget, smart playlist, gesture, hingga Equalizer, semuanya ada di GoneMAD Music Player.
GoneMAD Music Player merupakan aplikasi pemutar audio yang mudah digunakan pada smartphone dan tablet Android, juga dapat menangani koleksi musik yang berjumlah banyak dengan baik, disertai kontrol yang bisa diatur agar musik lebih nikmat didengar. Aplikasi ini mendukung format audio populer. 

GoneMAD Music Player akan memegang kendali semua model audio Anda, dengan support format AAC, MP3, OGG, FLAC, WMA, dan berbagai format lainnya. Aplikasi music player ini akan melakukan scanning pada ruang penyimpanan perangkat Android Anda untuk mencari musik, dan kemudian membawa Anda untuk mem-browsing koleksi musik berdasarkan artist, album, genre, dan nama lagu. Anda dapat membuat playlist dengan memasukkan track atau album, dengan membuka file M3U, atau dengan menggunakan Smart Playlists untuk mengurutkan daftar playlist berdasarkan durasi, tahun, rating, dan lainnya.
Selain itu, GoneMAD juga akan memberikan kontrol yang sesuai dengan keinginan Anda, seperti:
  •  Menggunakan tombol on-screen aplikasi
  •  Menggunakan gesture pada aplikasi, misalnya swipe ke kiri atau kanan untuk skip track.
  •  Menggunakan 6 widget pada homescreen atau widget lockscreen



GoneMAD Music Player merupakan audio player yang mudah untuk diatur serta memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kontrol yang ditawarkan oleh aplikasi music player ini memiliki kerja yang menakjubkan, dan Anda akan mudah me-manage file audio walapun Anda memiliki koleksi musik yang cukup banyak. User interface-nya memang sederhana, namun tetap memberikan fungsionalitas. Ditambah dengan akses cepat pada widget, maka interaksi dengan GoneMAD dapat Anda lakukan kapanpun. GoneMAD merupakan music player yang akan membuat hari-hari Anda lebih berwarna dengan musik.

DOWNLOAD APLIKASI LINK ZIPPY : APK 

DOWNLOAD APLIKASI LINK SENDSPACE : APK


Tag : android, game
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Android GoneMAD Music Player v1.4.16.1 APK FULL"

Back To Top