download game android dan aplikasi android apk terbaru

Real Boxing™ v1.8.0 Apk

Real Boxing™


download Real Boxing™

Untuk update kali ini saya mau share game Boxing namanya Real Boxing untuk platform Android. Dulu game ini hanya tersedia bagi Tegra device saja. Tapi sekarang udah tersedia untu semua device ARMv7. So jika Gamers kebetulan doyan dengan game boxing maka langsung saja download gamenya tanpa harus baca reviewnya.

Real Boxing™

Apa yang saya suka dari Real Boxing adalah kualitas grafisnya yang baik dan juga gameplaynya yang menyerupai boxing asli. Gamers tidak bisa membabi-buta melancarkan serangan dan berharap untuk menang. Layaknya petinju asli Gamers harus pintar-pintar menghindar, block dan melakukan serangan balik pada saat yang tepat.

Real Boxing adalah…well game boxing, tapi dengan mengedepankan faktor real yang artinya game ini mencoba untuk serealistis mungkin baik dalam hal graphic dan juga gameplay. Pertama kali Gamers mulai Gamers akan diminta untuk membuat karakter Gamers lengkap dari jenis janggut sampai dengan jenis tato dan setelah itu Gamers bisa memulai melancarkan tinjuan Gamers.

Kontrolnya cukup mudah dan sangat intuitive, tap untuk jab, swipe dari bawah untuk uppercut dan swipe ke samping untuk melakukan hook punch. Gamers juga dapat menekan tombol di kiri bawah untuk blok dan kanan bawah untuk dodge atau menghindar. Hal pertama yang Gamers akan sadari ketika bermain adalah game ini bukan tipikal game fighting dimana Gamers bisa membabi buta melancarkan serangan dan menang, bahkan jika Gamers melakukan itu Gamers akan sering di counter dan kalah.

Instructions:

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.vividgames.realboxing’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launct the game

Download GAME Real boxing


data : 

Tag : action, android, game
0 Komentar untuk "Real Boxing™ v1.8.0 Apk"

Back To Top