download game android dan aplikasi android apk terbaru

Game Android Mount & Blade: Warband APK v1.069

Mount & Blade: Warband  APK


Game Android Mount & Blade: Warband  APK v1.069-Mount and blade adalah game perang 3D kombinasi berkategori RPG, Petualangan, dan Strategi. Game ini akan menimbulkan sensasi zaman pertengahan yang sangat kental dan murni perang pada zaman itu Di game ini ada 5 kerajaan yang dapat saling bermusuhan dan bersekutu, Di sini kamu memulai game sebagai petualang biasa, perlahan merekruit dan memperkuat unit serta membuat namamu makin dikenal di setting fiksi daratan Calradia. Seiring pasukan dan kemampuan karaktermu meningkat, kamu bisa meninggalkan pertarungan-pertarungan kecil dan menarget perang yang lebih besar, atau bergabung dengan salah satu daru enam faction.

Tujuan akhirnya adalah membantu faction yang bersekutu denganmu menguasai keseluruhan map, yang terdiri dari ratusan kota, istana dan benteng. Atau jika tidak mau menjadi bawahan salah satu faction, kamu juga bisa menjadi penguasa sendiri, hingga kemungkinan menkhianati penguasa faction yang bersekutu denganmu.

Di game kita akan mengandalkan pedang, panah, tombak dan senjata tradisional lainnya untuk berperang atau membela diri. yang lebih menariknya lagi, kita bisa memiliki pasukan perang yang kita gaji tiap minggunya. kalau pasukan kita kuat, kita bisa merebut kota dan menjadikan kita sendiri sebagai penguasa kota itu.

Saat kamu memulai game, akan ada banyak opsi yang harus diperhatikan seperi masa lampau, orang tua, pekerjaan, dan tujuan. Semua itu hanya untuk menambah atribut karaktermu seperti strength, agility, intellegent, dll bahkan item. Selain memilih opsi diatas kamu juga bisa memilih bentuk wajah karakter sesukamu.

Seperi kebanyakan game RPG, pasti tidak seru tanpa adanya xp dan level, disini juga ada sistem itu, bahkan salah satu yang terpenting.
Setiap kamu naik level, akan ada kesempatan untuk meningkankan atribut, skill, dan weapon proficiency pada karakter.

lihat juga game RPG android destiny fantasia

CARA INSTALL GAME :
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.taleworlds.mbwarband’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game



Mount & Blade

Game RPG Mount & Blade: Warband  APK v1.069 :

LINK MEDIAFIRE : APK + DATA 1 || DATA 2 || DATA 3

LINK FIREDRIVE : APK + DATA 1 || DATA 2 || DATA 3




Tag : android, game
0 Komentar untuk "Game Android Mount & Blade: Warband APK v1.069"

Back To Top