download game android dan aplikasi android apk terbaru

Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA

Monsters, Inc. Run
Monsters, Inc. Run
Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA-Dari sisi teknis seperti grafis dan sound, game Monster Inc Run  memiliki nilai yang cukup baik. Saya pribadi sangat suka dengan soundtrack dari game Monster Inc Run ini yang sama persis dengan soundtrack film aslinya. Pertama kali kamu memainkannya, kamu akan langsung memainkan karakter Mike. Namun jika kamu menemukan Scare Tag, maka Mike akan langsung berubah menjadi Sulley. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya saja Mike yang bisa melewati tempat-tempat kecil namun akan jatuh jika menabrak monster. Sedangkan Sulley apa saja yang ditabraknya akan hancur dan tidak akan jatuh meskipun menabrak monster.
Monster Inc Run masih menceritakan 2 monster baik yaitu Mike Wazowski dan Sulley yang berusaha menyelamatkan seorang anak kecil bernama Boo dari kejaran Randall.Game ini adalah kelanjutan dari game versi monster u: catch archie, Jadi tidak heran kalau latar belakang tempat kamu bermain dalam game ini pun masih di dalam dunia Monster Inc yang penuh dengan bangunan-bangunan tinggi dan berwarna warni.
Kesulitan dari game ini datang dari challenge untuk mendapatkan score yang sempurna yaitu 3 bintang. Score 3 bintang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan 3 mainan yang letaknya terkadang tersembunyi sehingga membuat kamu harus mengulang memainkan level itu untuk menemukannya.  

CARA INSTALL:
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.disney.monstersincrun_goo’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch theGame


 Monsters, Inc.
 Monsters, Inc. 

DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK + DATA

DOWNLOAD GAME LINK SENDSPACE : APK + DATA


Tag : android, game
0 Komentar untuk "Game Android Monsters, Inc. Run v1.0.1 APK + DATA"

Back To Top