download game android dan aplikasi android apk terbaru

Avast! Free antivirus 8.0.1483 final full version

Avast! Free antivirus  final full version
Avast! Free antivirus 8.0.1483 final full version

Avast! Free antivirus 8.0.1483 final full version-Banyak antivirus yang dirancang untuk pengguna komputer rumahan. Maksudnya kelas small home, bukan kalangan profesional. Ada banyak yang free. Kita mengenal Norton symantec, mcafee, pcmedia, ansav, smadav, avira, avg, dll.
Avast! - merupakan salah satu produk anti virus yang di tunggu-tunggu versi terbarunya di tahun 2013 ini. Anti virus ringan dan telah banyak memikat para pengguna setianya dengan proteksi yang benar-benar ampuh. Dalam versi terbaru ini telah di perbarui sistem scan yang super capat dan sistem perlindungan terhadap virus dan malware yang sudah teruji dan telah banyak yang membuktikan kehebatannya. Anti virus ini cocok untuk kompuer/Laptop anda mulai dari spesifikasi komputer rendah sekalipun. Karena itulah banyak orang kebih memilih antivirus ini. Bagaimana tidak, proteksi bagus, firewall kuat, komputer aman, ringan lagi. 

Proses update ada di background. Dengan sekali setting, avast bisa diset agar update berjalan dengan sendirinya. Setiap kali online, avast ng-update sendiri. Walhasil, ketika baru menyalakan PC, 2 menit kemudian pasti avast akan memberitahukan, update terbaru avast telah berhasil didownload. Popup muncul sebentar dan hilang sendiri. 


DOWNLOAD AVAST DISINI
Key DISINI
Tag : aplikasi
0 Komentar untuk "Avast! Free antivirus 8.0.1483 final full version"

Back To Top